Review Training Blog Untuk Pemula di Estrilook Community

Menulis dapat duit? Pasti nggak akan ada yang nolak, ya kan?! Tapi permasalahannya bagaimana caranya biar kita bisa mendapatkan pundi-pundi rejeki dari tulisan kita. Nah, dari situ pasti akan timbul pertanyaan lain ya. Tapi jawaban sederhananya, mending ikut pelatihan membuat blog saja biar langkah kita terarah.

Saya seneng banget nih dengan pelatihan nge-blog untuk pemula yang diadakan oleh estrilook. Jadi kita bener-bener bisa tahu seluk beluk tentang blog secara detail. Dari membuat blog hingga mendapatkan pundi-pundi rejeki ke dompet kita.


Membuat blog memang mudah tapi tentu kita butuh ilmu lain yang mengiringinya. Karena jaman sudah berkembang jadi untuk mempercantik blog jaman dulu dan sekarang berbeda. Bersyukur banget bisa belajar nge-blog dengan mentor yang sabar dan baik hati seperti mbak Steffi Budi Fauziah. Jadi bisa tahu apa saja yang harus diperbaiki biar blog kita jadi teratur dan memberikan manfaat tidak hanya bagi penulis tapi juga untuk pembaca.

Belajar nge-blog bareng-bareng juga bikin tambah semangat untuk posting tiap hari. Energinya berasa banget, beda kalau kita hanya sibuk sendiri. Pasti akan ada rasa bosan terus berhenti posting dengan alasan kesibukan (curhat dikit nih hihihi). Padahal sebenarnya nulis itu asyik, bikin suasana hati lebih bahagia.

Terimakasih mbak Muyyasaroh selaku founder Estrilook.com dan mbak Steffi mentor yang baik hati. Saya jadi semangat untuk menulis lagi di blog. Setelah sekian lama blog saya pingsan, akhirnya bisa terbangun lagi dari nina bobo yang panjang. 

Comments